Berbagi kenangan dalam lagu terindah

kawan,dunia rasanya ndak hidup tanpa kita mendengarkan sebuah musik,musik adalah inspirasi,penghibur,sekaligus semangat untuk memulai hidup , kata orang tanpa musik hidup ini akan terasa sepi,mungkin andapun setuju dengan pendapat saya ini,dibawah ini saya punya lagu lagu pop indonesia trend sekarang juga koleksi lagu dankduth koplo yang aku punya,semua ini adalah lagu yang saya sukai dan saya koleksi untuk di dengarkan tiap hari,jika kamu suka silahkan ambil aja gratis kok : formatnya mp3,dengan bitrate 128 kbps,besar file antara 4 sampai 6 mega byte,lumayan bersih untuk dimasukkan pc,laptop,ipod,vcd player atau yang lain,nah ini koleksiku yang aku sukai :

Lagu lagu pop terbaru

1.Pernah Muda – Bunga citra lestari.download disini

2.Suara Ku berharap – Hijau daun.download disini

3.Saat Terakhir – ST 12. download disini

4.Cari pacar lagi – ST 12.Download disini

5.Tak bisa hidup tanpamu – Dmassive.Download disini

Lagu lagu dangdut koplo kesukaanku

1.Pertemuan download disini

2.Menunggu download disini

3.Mandul Download disini

4.Cinta Berawan dowload disini

5.Janji download disini

Ini dulu Teman Teman semoga dapat menghibur anda sembari browsing atau ngeblog.ntar disambung di posting berikutnya

Tinggalkan Balasan

